Proposal : RENCANA PENGEMBANGAN PEMBANGUNAN


3. RENCANA PENGEMBANGAN


3.1. Persiapan Sumber Daya Manusia


Sumber Daya Manusia untuk menyelenggarakan Pesantren Modern aura insani akan terdiri dari:
1. Tenaga Pendidik; adalah pendidik profesional dengan kemampuan hapal 30 Juz Alquran serta berbahasa Arab dan Inggris yang tugas utamanya ialah mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai, dan mengevaluasi peserta didik sesuai dengan ketentuan yang belaku di lingkungan Pesantren Modern Al Bayyinah.
2. Tenaga Kependidikan; adalah pegawai profesional di lingkungan Pesantren aura insani dengan tugas utama melaksanakan pekerjaan administratif, pengelolaan, pengembangan, pengawasan, dan pelayanan tekhnis untuk menunjang proses tercapainya pendidikan yang dikehendaki.
3. Karyawan; adalah pegawai di lingkungan Pesantren aura insani Tangerang dengan tugas utama menjaga dan memelihara sarana dan prasarana di lingkungan Pesantren.

Seluruh tenaga tersebut akan direkrut oleh Yayasan aura insani Hidayatullah dengan seleksi berdasarkan profesionalisme dan integritas. Mereka akan diarahkan untuk bekerjasama mengelola dan mengembangkan Pesantren Modern aura insani

3.2. Persiapan Perizinan dan Pembangunan Sarana Fisik Sekolah

Persiapan yang akan dilakukan oleh Yayasan aura insani untuk mendirikan Pesantren Modern aura insani dapat dibagi menjadi 3, yaitu pembebasan lahan, perizinan dan pembangunan sarana.
Tahap Pelaksanaannya adalah sebagai berikut:
1. Pembebasan Lahan 
2. Pemilihan Kontraktor untuk Pekerjaan Fisik 
3. Perencanaan Arsitektur & Fisik Bangunan 
4. Pembangunan Sarana Februari 
5. Rekrutmen SDM 
6. Persiapan Penerimaan Santri 2
7. Penerimaan Santri Baru Ja
8. Persiapan Administrasi Pesantren 
9. Persiapan Kurikulum dan Jadwal Belajar 
10. Pembagian Buku & Seragam 
11. Tahun Ajaran Baru 
12. Perizinan sekolah 

0 komentar:

Posting Komentar