Sertifikat Wakaf Tanah dan Bangunan


SERTIFIKAT WAKAF
TANAH DAN BANGUNAN

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wa Barakatuhu

Semoga bapak/ibu dapat beraktivitas selalu berada di dalam naungan Allah SWT.
Kami dari Lembaga Kemanusiaan / Yayasan aura insani Hidayatullah, Pesantren Modern aura insani yang bersekretariat  di Jl. Utama Ujung No 334 Komplek PDK Cipondoh Indag Tangerang, bermaksud menerima segala jenis Wakaf untuk pembebasan lahan dan pembangunan pesantren Modern Yatim Piatu aura insani Hidayatullah.

Kami akan menjadikan harta dari para Pewakif ( pewakaf ) dan Mutabarrie ( penderma/penyumbang ) sesuai dengan alokasinya. Karena pemberangkatan kami adalah menjadikan para generasi Islam sebagai generasi yang siap di segala sisi kehidupan untuk memajukan umat sehingga bermanfaat bagi agama, nusa dan bangsa. Maka lembaga pendidikan seperti pesantren Modern Yatim Piatu aura insani Hidayatullah adalah salah satu dari sekian lembaga pendidikan yang peduli terhadap sesamanya, khususnya mereka yang tidak mampu untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

Adapun sebagai bentuk wakaf tersebut, kami menyediakan sertifikat Wakaf untuk pembebasan lahan Pesantren dan pembangunannya. Saat ini pesantren harus membebaskan lahan seluas 4.500 M2. Untuk itu, setiap sertifikat Wakaf kami sediakan dengan nominal Rp 1.000.000,- atau lebih dengan rincian sebagai berikut:
-          Rp 800.000 untuk pembebasan lahan ( untuk 4 meter persegi )*
-          Rp 200.000 untuk pembangunan pesantren
Semoga apa yang telah bapak/ibu wakafkan atau dermakan serta sumbangkan, akan mendapatkan balasan yang berlipatganda di sisi Allah SWT. Karena dengan demikian, harta akan membawa kepada jalan yang di ridhai Allah SWT. Hanya dengan ridha Nya lah segala harapan, kebaikan dan kenikmatan akan mudah diraih.
Terima kasih atas segala perhatiannya, hasbunallah Wa Ni’mal Wakieel Ni’mal Maulaa Wan Ni’man Nashieer.

“Allah akan senantiasa bersama hamba-hamba Nya, bila hamba-hamba Nya tersebut menolong sesamanya.”
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Hormat Kami,
Pimpinan Pesantren Modern aura insani Hidayatullah
H. Galih Gumelar, ST, M.Si.
*maksud dengan wakaf tanah minimal 2 meter persegi adalah; bahwa setiap orang pasti akan memiliki rumah terakhir ( Kuburan ) dengan ukuran tak lebih dari 2 meter persegi. Maka dengan wakaf ini, mudah-mudahan dapat menolong pewakafnya agar terhindar dari siksa kubur atau sempit hingga terasa nyaman dan luas serta terang.




Keterangan :
Lokasi Pembebasan Tanah Pesantren :
Jl. Kali 2 Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang
Provinsi Banten

Peta Lokasi :


Foto Lokasi Tanah Wakaf :










2 komentar:

Anonim mengatakan...

Untuk Rencana pembangunan pesantrean aura insani ini akan dibangun dimana?, apakah ada sekolahnya?

Rani mengatakan...

Untuk Zakat Harta tahun ini Insya Allah saya mau ikut berdonasi..Semoga Allah swt meridhoi, saya sudah kirim email dan sms, mohon dibalas..!!

Posting Komentar