Rencana Pembangunan Gedung Pendidikan Pesantren aura insani

Pesantren.aurainsani.com - Rencana pembangunan Pondok Pesantren aura insani Hidayatullah kini masih dalam proses pembebasan lahan di Jl. Tanggul Kali 2 Jatiwaringin Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangeran Banten dengan luas tahap satu sebesar 4500 meter persegi.

Berikut merupakan rencana pembangunan gedung Pendidikan SLTP/SLTA sederajat Pesantren aura insani Hidayatullah



 Bagi para donatur yang ingin menyalurkan wakaf, zakat , infaq baik berupa bantuan untuk pembebasan lahan bangunan pesantren ataupun kegiatan pembangunan Pesantren dan kegiatan lainnya silahkan datang langsung ke Lembaga Kemanusiaan aura insani di Jl. Utama Ujung 334 Komplek PDK Cipondoh Indah Kota Tangerang Banten 1548,Telp. 021-70522100, 021-99960774, 021-5549023 atau melalui email di : informasi.onlie@yahoo.co.id Bagi yang ingin memberikan wakaf tunai silahkan bisa melalui Rek BCA A.N Galih Gumelar dengan No. Rek . 658-017-3053. Mohon sms/telp/kirim email untuk konfirmasi infaq, zakat, wakaf shodaqohnya. Jazakumullah khairon Khatsira, semoga amal ibadah infaq-zakat-wakaf-shadoh para donatur yang telah menyisihkan sebagian harta bendanya di terima dan dilipat gandakan oleh Allah SWT. Amin.

1 komentar:

Lingga mengatakan...

Ass.Insya Allah ingin membantu..., apakah wakaf tanah untuk pesantren ini bisa dibayarkan dengan bantuan uang tunai untuk membantu membelinya...terima kasih. Wass.

Posting Komentar